FF “Your Heart” (Part 2//Ficlet-Drabble Chapter)

6 Apr

COVER 38

Author : Lee’s

Cast : Kim Min Seok

          Song Eun Ki

          And Other Cast

Genre : G, AU!, Sad Romance

Length : Chapter Ficlet-drabble

Disclaimer : Fanfict just my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

::: Ini Fanfict Ficlet-Drabble “Your Heart”  yang ke 2 ,  ^^ Mungkin sedikit aneh tapi Semoga suka ye’ ^_^

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

Maaf jika feel nya kurang di hati , hheee

Happy reading —>

Eun Ki berdiri lemah bersender dibalik pintu masuk kamarnya. Memegang erat bagian dadanya dan sesekali meremas kain hitam bermotif bintik putih yang melapisi tubuhnya. Sesak didadanya seolah sebagai alasan gadis itu melakukan hal yang jarang dilakukannya.

Gadis itu tersedu-sedu menahan isak yang mungkin akan meledak seketika saat seorang pria dibalik berlawanan pintu kamarnya tidak berdiri disana. Pria berkulit putih bersih itu menundukkan kepalanya dengan kepalan tangan kanan yang menyentuh daun pintu berwarna biru langit itu.

“Eun Ki~ya…” lirih Min Seok yang tedengar bergetar. Eun Ki didalam kamarnya masih menahan tangisnya dengan semakin kuat menggigit bibir bawahnya serta semakin kuat meremas pakaiannya.

“Pulanglah oppa~” sahut Eun Ki tersendat.

“Dengarkan aku~”

“Kita bicarakan nanti saja~ ak..aku ingin istirahat~” keduanya menghela nafas berat.

“Arraseo. Istirahatlah, aku akan menghubungimu nanti.” Min Seok menarik tangannya lantas berbalik meninggalkan tempat itu yang sebelumnya pria itu menatap sejenak pintu yang membatasi dirinya dengan gadis yang berstatus kekasihnya itu.

Min Seok berjalan lemah kearah mobilnya, menundukkan kepala dengan sesekali menghembuskan nafasnya berat. Diluar dugaan sebelumnya, bagaimana bisa gadis itu mengetahui dengan secepat itu. Mengetahui siapa gadis yang akan dijodohkan dengannya.

 

Pria itu menjalankan mobilnya dengan pelan, pikirannya kini sedang kalut saat ini. Sebenarnya ia juga sulit menerima kenyataan yang sangat mengejutkan ini.

~~~~~~~

Min Seok memutar kursi kerjanya menghadap kaca besar yang menjadi tembok ruang kerjanya dan menyuguhkan pemandangan kota Seoul. Tangan kanannya mengetuk-ngetuk pegangan kursi sedangkan tangan kirinya memegang sebuah foto. Foto seorang gadis yang diberikan ibunya tadi siang.

“Song Hye Ki…” Min Seok kembali memutar kursinya menghadap meja kerja kemudian mengambil ponsel putihnya dan lantas menghubungi seseorang.

“Yeoboseo…”

“…………..”

“Arraseo, aku tunggu diruanganku.”

Min Seok mengakhiri panggilannya kemudian menatap foto ditangannya dan figura kecil dimejanya bergantian. Pria itu menghela nafas kemudian menundukkan kepala, namun beberapa detik kemudian ia mengangkat kepalanya dan menatap foto dan figura kecil yang menampilkan foto seorang gadis yang kini menjadi kekasihnya itu secara bergantian kembali.

Tangan kanan Min Seok meraih figura itu lantas mensejajarkan dengan foto ditangan kirinya.

“Song Eun Ki… Song Hye Ki…” gumam pria itu.

~~~~~~~

Mobil hitam kelas atas terlihat berhenti didepan sebuah mini Cake Shop, didalam seorang pria menatap ragu toko roti itu. Tangan Min Seok- pria itu mencengkram kuat stir mobilnya kemudian menghela nafas.

“Apa yang kau lakukan Min Seok~ah…” gumam pria itu.

Min Seok meyakinkan hatinya sejenak, kemudian pria itu segera bergegas keluar dari mobilnya dan sejenak melihat lagi kedua foto yang kini ia masukkan kedalam saku jas non formalnya.

Suasana toko roti yang tidak terlalu ramai saat ini membuat Min Seok dengan mudah sampai kesudut ruangan yang disana terdapat seorang gadis yang menunggunya.

Gadis itu terlihat berdiri dan tersenyum elegan pada Min Seok yang kini berdiri didepan gadis dengan balutan mini dress berwarna pastel yang pas ditubuhnya itu.

“Silahkan duduk.” Ucap gadis itu yang langsung mendapat anggukkan dari Min Seok.

Suasana hening sesaat, hingga salah satu dari mereka mengeluarkan suara yang terdengar canggung, “Ada apa… Kau ingin bertemu denganku, Min Seok~ssi?” Min Seok menghela nafas panjang kemudian tersenyum.

“Aku hanya ingin menunjukkan dan bertanya sesuatu hal padamu.” Gadis itu mengangguk pelan, “Apa yang harus saya bantu, Min Seok~ssi?”

Min Seok terlihat mengambil sesuatu dari dalam saku jas non formalnya kemudian menaruhnya didepan dan mendapat kerutan dahi dari gadis bersurai panjang itu, “Apa ini Min Seok~ssi?”

“Apa kau mengenalnya?” sahut Min Seok. Gadis itu tersenyum simpul, “Tentu saja. Ini foto ku dan… dan siapa dia?” Min Seok tersenyum simpul dan mengalihkan pandangannya.

“Kalau menurutmu siapa, Hye Ki~ssi?” Hye Ki- gadis itu mengerutkan dahinya kemudian mengamati dengan serius foto satunya.

1

“Mmmmm seorang gadis. Apa dia kekasihmu Min Seok~ssi?” Hye Ki masih tidak menyadari perubahan diwajah Min Seok saat ini. Pria itu terlihat menahan emosinya saat ini. Ia masih cukup sadar berhadapan dengan siapa saat ini untuk meluapkan emosinya.

“Apa kau tidak sadar dia terlihat mirip denganmu, Hye Ki~ssi?” ucap Min Seok yang terdengar dingin. Sedangkan Hye Ki masih mengamati foto itu.

“Mirip denganku?”

“Nde.”

“Anni, anniya. Dia tidak mirip denganku.”

“MWO? Kau bilang tidak mirip?”

“Min Seok~ssi?”

Min Seok memejamkan matanya kemudian menghela nafas panjang berkali-kali, “Baiklah. Lupakan saja.”

“Apa yang kau bicarakan?”

“Anggap saja pertemuan ini tidak pernah terjadi. Aku pergi.” Min Seok beranjak dari duduknya dan bergegas pergi meninggalkan gadis yang kini berkutat dengan kebingungan disana sendiri. Hye Ki berkali-kali menggelengkan kepalanya dan berkali-kali mengamati foto yang diberikan Min Seok.

“Siapa dia? Apa dia mirip denganku? Tsk!”

“Molla molla..”

“Tapi tunggu. Sssshhh, ucapan pria itu sedikit benar~~ gadis ini.. “

*****

hhahaha gimana – gimana 😉 cerita aneh datang lagi *taburmenyan

Memang memang aneh ini cerita , :# Jangan dibaca kalao tidak suka :p

Tapi terima kasih banyak yang udah ngikutin  *bungkuk badan

DON’T FORGET RCL … GOMAWO :’)

Iklan

Satu Tanggapan to “FF “Your Heart” (Part 2//Ficlet-Drabble Chapter)”

  1. Iphaaelfexo-lbeauty Agustus 28, 2014 pada 11:21 pm #

    Mian bru komen di part ini..jd penasaran knp marga mereka bsa sma yah?? Apa mereka saudara yg terpisah?? Suka bgt ceritanya apalg castnya Xiumin 😀
    Next moga nggak lama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: