FF “Summer in Seoul” (Seoul Season’s)

16 Mar

COVER 28

Cast     : Cho Kyuhyun

              Lee Young Jae

Genre   : Romance

Rating  : G , AU!

Creadit pict : Lee’s Art


Disclaimer : Fanfict oryginal my work and my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

Maaf jika feel nya kurang di hati readerdeul , hheee

Let’s Reading —>

Panas. Ya, panas cuaca kota Seoul saat ini. Musim semi berganti musim panas, musim yang memperlihatkan keangkuhan sang surya matahari.  Banyak orang menghabiskan sisa musim semi ini dengan berlibur ditempat – tempat rekreasi ataupun hanya sekedar berjalan – jalan ditaman sekitar. Seperti dengan seorang gadis berkulit putih susu yang sedang duduk santai menikmati bunga – bunga yang terakhir bermekar ditaman dekat rumahnya.

Lee Young Jae, nama gadis yang kini tersenyum manis setelah melihat kelopak – kelopak bunga bertebangan tertiup angin. Bagai pemandangan yang menyenangkan saat kelopak – kelopak bertebangan diakhir musim semi ini. Young Jae panggilan gadis itu selalu tidak pernah sedetik pun waktunya terlewatkan menikmati moment menyenangkan itu.

“Kau disini ?” suara berat seorang pria membuyarkan lamunan gadis itu menikmati kelopak bunga bertebangan. Gadis itu hanya memperlihatkan senyum manis melihat pria tampan bernama Cho Kyuhyun, pria yang membuyarkan lamunannya yang kini duduk disampingnya.

“Aku mencarimu kemana – mana, ternyata kau disini.” Ucap Kyuhyun panggilan pria itu dengan datar. Pria itu kini terlihat tengah memperhatikan gadis disebelahnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Entah apa yang sekarang Kyuhyun pikirkan saat ini, yang jelas sirat mata dari pria itu memancarkan sedikit kecemasan pada gadis yang selama ini dicintainya itu.

Lagi dan lagi gadis itu hanya memperlihatkan senyum manis nan lembut nya atas jawaban yang diberikannya pada pria yang 1 tahun lalu menjadi kekasihnya itu. Tanpa pria itu mengatakan jika mencemaskannya, ia tahu jika Kyuhyun mencemaskannya, terlihat jelas dari tatapan dan pancaran mata pria itu.

Senyum. Sebuah jawaban yang tidak diharapkan gadis itu saat ini, ia ingin sekali berkata ‘aku baik – baik saja’ atau ‘jangan khawatirkan aku’ sebagai jawaban yang ingin diucapkannya. Hanya keinginan semata dari seorang Young Jae saat ini dan seterusnya. Keadaan dan situasi sulit yang selama ini dialaminya membuat ia tidak bisa melaksanakan keinginannya itu.

Ya, hanya beberapa kata yang membuat hati nya lega. Hanya 1 – 3 buah kata saja, tidak lebih.

Dan lagi pelukkan hangat yang hanya bisa diberikan Young Jae pada pria penyuka game itu. Bukti jawaban ‘baik – baik saja’ dari dirinya. Pelukkan erat diberikannya agar Kyuhyun tidak mencemaskannya lagi.

“Jangan seperti ini lagi. Jangan pergi tanpa aku atau setidaknya kau memberitahuku jika ingin pergi. Arraseo !” lirih Kyuhyun seraya membalas pelukkan Young Jae kemudian mengecup singkat puncak kepala gadis itu dan hanya anggukkan kepala pelan yang diberikan gadis itu.

**8**

“Cuaca panas sekali, kau ingin ice cream Young Jae~ya ?” tanya Kyuhyun pelan yang merasakan gerah saat ini. Setelah menemukan Young Jae ditaman tadi, kini Kyuhyun mengajak Young Jae berjalan mengelilingi taman yang sebagian besar tanaman yang tumbuh disana pohon cherry blossom itu.

Young Jae tersenyum kemudian mengangguk kecil, “Baiklah, kau tunggu disini. Jangan kemana – mana, aku akan membeli ice cream dulu.” Perintah Kyuhyun yang seperti memerintahkan anak kecil agar tidak pergi jauh dari orang tuanya.

‘Sangat berlebihan’ itu yang dipikirkan Young Jae saat ini.

Kyuhyun berjalan meninggalkan Young Jae menuju Mini Shop Ice Cream yang berada disekitar taman itu. Pria itu sesekali menengok kebelakang tepat kearah Young Jae berada. Hanya memastikan gadis itu tetap berada diposisi nya.

Kyuhyun memesan 2 buah cone ice cream vanila dan coklat kemudian setelah ice cream ditangan, Kyuhyun dengan segera menghampiri Young Jae yang duduk dibawah pohon .

Young Jae tersenyum manis saat Kyuhyun memberinya ice cream coklat kemudian mereka kembali melanjutkan berkeliling taman itu dengan menautkan tangan yang bebas masing – masing.

‘Gomawo oppa’ gumam Young Jae dalam hati.

**8**

Kyuhyun dan Young Jae berjalan beriringan dengan tangan saling bertaut. Mereka menikmati kelopak – kelopak bunga bertebangan dengan silau cahaya matahari yang semakin memperindah pemandangan hari ini.

Suara burung berkicau disekeliling seakan menjadi melodi nada yang mengiringi setiap detik langkah kaki sepasang kekasih yang bertemu dengan cara tidak biasa ini.

Seperti kilas balik moment pertemuan mereka ditempat yang sama saat mereka berada sekarang. Akhir musim semi dan kelopak bunga bertebangan berhiaskan cahaya matahari seakan saksi yang menyatukan mereka dalam sebuah perasaan rumit yang siapapun sulit untuk menjelaskan secara detail.

~~~~~

Saat itu Young Jae duduk dibawah pohon besar disebuah taman saat akhir musim semi dan mendekati musim panas datang. Matahari saat itu mulai mengeluarkan sinar teriknya dan membuat cuaca sedikit panas, hal itu tidak membuat Young Jae mengurungkan niatnya untuk menikmati sisa kelopak bunga yang bertebangan.

Sebuah kata pun ingin diucapkannya saat itu, namun apa daya yang bisa ia lakukan. Ia hanya bisa tersenyum dan berucap dalam hati saja.

Tangis. Sebuah kata yang tidak luput dari keadaan Young Jae. Batin nya menangis saat mulut nya sulit sekali untuk mengucapkan kata ‘Indah’ saat itu sampai suatu saat suara merdu menusuk lembut indra pendengarannya.

Suara seorang pria yang berhasil membuat buliran bening yang membendung dipelupuk matanya turun membasahi pipi nya.

~~~~~

“Indah.” Gumam Kyuhyun pelan yang membuat Young Jae menghentikan langkahnya dan menatap lembut wajah Kyuhyun. Senyum tipis tercipta diwajah Young Jae.

Gadis itu menatap dalam tepat dimanik mata Kyuhyun. Pria itu pun tidak tinggal diam, Kyuhyun membalas menatap manik mata Young Jae. Bukan tatapan datar, dingin ataupun tajam, melainkan tatapan lembut yang susah payah pria itu ciptakan.

“Kau ingat itu Youngie~ya ?” lirih Kyuhyun yang masih beradu pandang dengan Young Jae.

“Saat itu kau menangis setelah mendengar kata ‘Indah’ yang aku ucapkan.” Tambah Kyuhyun yang saat ini membawa tubuh mungil Young Jae kedalam pelukkannya.

Eratan pelukkan menjawab pertanyaan dan ucapan Kyuhyun barusan. Sungguh, saat ini sungguh ia ingin sekali berucap dengan mulut nya, bukan isyarat yang diberikan.

Jika ia diberi kesempatan untuk itu, ia ingin sekali mengucapkan ‘Terima kasih’ dan ‘Saranghae’. 2 kata yang ingin sekali ia ucapkan untuk pria yang sudah menerimanya tanpa memandang apapun itu keadaan sulit yang dijalaninya. Kekurangan yang dimilikinya diterima dengan setulus hati seorang Cho Kyuhyun.

**8**

Summer. Musim panas kini berangsur tiba, sinar terik matahari mulai menyengat kulit siapapun saat ini.

Kyuhyun yang baru saja tiba diperkarangan rumah Young Jae dikejutkan dengan seorang gadis yang memeluknya dari belakang.

“Young Jae~ya ?” ucap Kyuhyun menebak. Pria itu terbiasa dengan kebiasaan kekasihnya, Young Jae sering mengejutkan Kyuhyun dengan memeluk tubuh jangkung itu dari belakang seperti saat ini.

Dan lagi, eratan pelukkan atas jawaban ucapan Kyuhyun.

“Benar, itu dirimu.” Kyuhyun membalikkan badannya kemudian mengerutkan dahinya melihat penampilan Young Jae yang sudah rapi.

Kyuhyun mengamati penampilan Young Jae dari atas sampai bawah, “Kau mau kemana Young Jae~ya ?” tanya Kyuhyun seraya membelai lembut puncak kepala gadis itu.

Senyum. Gadis itu memberikan senyum manis nya atas jawaban dari pertanyaan Kyuhyun. Pria itu tersenyum mengerti kemudian menggandeng tangan Young Jae pergi.

“Kajja,”

**8**

Kyuhyun menjalankan laju mobilnya dengan kecepatan sedang. Pria itu sesekali melirik kearah Young Jae disampingnya yang sedang menikmati kedaan luar mobil dengan memandangi lewat kaca mobil.

Gedung berdiri berderet menjulang tinggi disepanjang jalan. Pejalan kaki terlihat disepanjang trotoar jalan. Etalase toko memajang manekin – manekin yang berbalut hasil rancangan terkenal. Sebuah keadaan kota Seoul yang sehari – harinya disibukkan dengan kegiatan penduduk nya. Cuaca panas yang menyelimuti tidak akan pernah menyurutkan aktivitas mereka.

Young Jae tersenyum lembut kemudian perlahan membuka kaca mobil dan membiarkan angin masuk menerbangkan helaian anak rambutnya. Sebelah tangan kanannya terangkat dan di keluarkan, merasakan semilir angin. Mata Young Jae terpejam, menikmati sentuhan angin yang menyentuh lembut kulit tangannya.

Dan lagi kini senyum manis khas Young Jae tercipta diwajah cantiknya. Kyuhyun ikut tersenyum melihat senyum itu mengembang diwajah gadis tercinta nya itu. Perlahan tangan bebas Kyuhyun terangkat menyentuh tangan kiri Young Jae dan menggenggamnya lembut.

Musim panas kedua nya bersama seorang gadis yang membuat panas nya matahari menjadi sejuk. Terik menyengat menjadi teduh menenangkan.

Walaupun hanya dengan isyarat ia mengetahui isi hati gadis itu, Kyuhyun tidak pernah mengeluh ataupun bosan melihatnya. Tapi justru itu yang membuat nya semakin mengerti keindahan yang diciptakan untuknya. Dibalik kekurangan gadis itu membuatnya mendapat kekuatan seperti kuatnya sinar matahari menyinari dunia.

Tanpa henti dan bosan menyinari dan memberikan cahaya.

**8**

Mata Young Jae masih terpejam saat ini. Sinar matahari yang masuk membuatnya seperti bersinar. Kyuhyun tersenyum tipis.

“Saranghae …” lirih Kyuhyun yang cukup didengar Young Jae.

“Nado saranghae my melody…” gumam Young Jae dalam hati. Young Jae terlihat membuka mata perlahan dan mata itu kini terlihat mengabur karena buliran bening yang membendung.

Young Jae ingin sekali mengucapkan kata itu. Ingin sekali.

Young Jae ingin sekali saja mengeluarkan suara, membalas  semua yang didapatnya dari kekasihnya itu. Ingin sekali.

Andai jika mendapatkan satu kesempatan ia berbicara, ia akan melakukan hal itu untuk pertama kalinya. Hanya berdoa dan berharap suatu saat nanti keajaiban itu datang menghampirinya. Ya suatu saat nanti. Young Jae yakin hal itu.

END

Traaaaaaaaaaaa

Summer sudah rilis XD *gak nanya

Selamat membaca *bowbarengXiuminDonghae

Terima kasih banyak yang udah ngikutin  *bungkuk badan

Ane tidak memaksa untuk RCL nya , tapi apa salahnya menghargai karya orang :)

DON’T FORGET RCL … GOMAWO :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: