FF “Your Heart” (Part 1//Ficlet-Drabble Chapter)

10 Mar

COVER 38

Author : Lee’s

Cast : Kim Min Seok

          Song Eun Ki

          And Other Cast

Genre : G, AU!, Sad Romance

Length : Chapter Ficlet-drabble

Disclaimer : Fanfict just my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

::: Ini Fanfict Ficlet-Drabble yang akan ber-chapter pertama setelah memutuskan tidak akan membuat fanfict ber-part ^^ Kali ini lagi pengen buat ber-part tapi tetep dengan nuansa ficlet/drabble. Mungkin sedikit aneh tapi Semoga suka ye’ ^_^

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

Maaf jika feel nya kurang di hati , hheee

Happy reading —>

Jalan semakin ramai siang hari ini, banyak pengguna jalan yang berlalu lalang disetiap sudut jalan kota Seoul. Terutama sebuah mobil sport hitam milik seorang pria yang kini terlihat berhenti disebuah pinggiran jalan dan didepan toko roti yang tidak terlalu besar dipinggir jalan itu.

Pria yang diketahui bernama Kim Min Seok itu mematikan mesin mobilnya kemudian segera keluar dari mobil dan berjalan kearah toko roti. Min Seok terlihat menggunakan t-shirt putih dan dipadukan dengan jaket hitam serta kaca mata bertengger manis dihidung membuatnya terlihat tampan sekaligus manis.

Wajah yang cenderung baby face membuatnya lebih terlihat manis dari pada seorang pria tampan. Ia berjalan santai melewati beberapa orang yang berlalu lalang ditoko roti yang terlihat ramai. Mata sipitnya menelusuri setiap ruang ditoko itu, terlihat mencarai seseorang didalam toko roti itu.

“Min Seok oppa!” panggil seseorang gadis disalah satu sudut ruangan itu. Min Seok tersenyum manis kemudian melambaikan tangannya.

“Eun Ki~ya!” Min Seok berjalan mendekati Eun Ki-nama gadis itu. Sesekali ia membenarkan letak kaca mata yang sedikit turun dari tempatnya.

“Kau sudah lama menunggu?” tanya Min Seok setelah duduk didepan gadis itu.

“Anniya. Baru 5 menit aku sampai.” Mi Seok tersenyum mendengarnya.

“Arraseo. Moccacinno?”

“Nde. Coffe kesukaanmu oppa. Ige,” Eun Ki menyodorkan secangkir moccacinno coffe yang dipesannya untuk pria yang sudah 2 tahun ini menjadi kekasihnya itu.

“Gomawo chagiya,” Min Seok tersenyum kemudian meminum coffe sedikit.

“Kau sudah mendengarnya, chagiya?” Min Seok menaruh cangkirnya kemudian menyentuh pelan telapak tangan Eun Ki yang kini terlihat sedikit bingung.

“Apa?” Min Seok merubah duduknya yang kini berada disamping gadis itu.

“Berita itu?” ucap Min Seok yang etrdengar hati-hati mengucapkannya.

“Ahhhh, perjodohan itu~” kini raut wajah Eun Ki mulai berubah. Gadis itu teringat berita tadi pagi yang membuatnya bertemu dengan Min Seok saat ini. Berita yang sangat mengejutkan dan membuat ia tidak bisa konsentrasi dengan pekerjaannya.

“Kau menyetejuinya?” ucap Eun Ki dengan lirih yang hampir saja tidak terdengar kalau Min Seok tidak dalam jarak sedekat saat ini. Gadis itu menundukkan kepala, matanya mulai memanas saat ini.

Min Seok menghela nafas berat dan semakin menggenggam erat tangan Eun Ki, “Menurutmu aku harus bagaimana? Aku sama sekali tidak tahu apa yang harus aku lakukan? Aku sangat mencintaimu tapi…” satu tetes air mata jatuh dari mata sipit Eun Ki dan jatuh tepat dipunggung tangan Min Seok.

Pria itu mengangkat dagu Eun Ki dan lantas menghapus air mata dipipi gadis itu, “Jangan menangis,” Eun Ki menghambur kedalam pelukkan Min Seok. Mendekapnya erat seakan tidak ingin kehilangan pria yang sudah memenuhi rongga hatinya itu.

Sesak kini dirasakan seorang gadis biasa yang bekerja sebagai salah satu desainer disalah satu anak perusahaan Min Seok yang bergerak dibidang fashion itu. Seorang karyawan biasa yang beruntung mendapatkan seorang kekasih yang sangat dikagumi oleh seluruh gadis dikota Seoul ini. Siapa yang tidak tahu seorang Kim Min Seok, pria dengan wajah imut kaya raya dan seorang CEO dari perusahaan fashion terkenal, Kim’s Fashion.

Sangat tidak mungkin seorang karyawan biasa mendapatkan kekasih yang notabennya pemilik dari perusahaan tempatnya bekerja. Tapi itu bukan mimpi belaka, toh nyatanya sekarang ia menjadi kekasih dari atasannya sendiri. Banyak cibiran yang tertuju padanya dan sangat sering ia merasakan sakit dibuatnya.

Tapi itu sudah berlalu, Kim Min Seok membuatnya lebih sabar lagi. Memberi kekuatan untuknya, meyakinkan, dan tetap setia dengannya. Itulah alasan yang membuatnya mempertahankan hubungan yang sudah berjalan 2 tahun itu.

Dan belum sempat ia bernafas lega, kini dibuat sesak lagi setelah mendengar berita yang menjadi topik khusus diseluruh kota Seoul saat ini. Berita perjodohan dan pertunangan CEO Kim’s Fashion, Kim Min Seok dengan pewaris tunggal dari perusahaan yang tak kalah terkenalnya, Song Hye Ki dari Song Corp. Perusahaan yang bergerak dalam bidang perhotelan dan pusat perbelanjaan. Hampir semua hotel dan pusat perbelanjaan dikota Seoul ini milik dari Song Corp.

Miris mendengarnya. Betapa gilanya hidup yang harus dijalani seorang Song Eun Ki saat ini. Hidup dan tumbuh dari panti asuhan dan memilih pergi dari panti asuhan untuk melanjutkan hidupnya dan berharap hidupnya lebih baik lagi, namun diluar pikirannya. Hidup yang penuh halangan menghiasi setiap langkahnya sampai saat ini.

Diterima diperusahaan besar dengan mengandalkan keahlian luar biasa yang dimilikinya dalam mendesain-desain pakaian dan mulai hidup dengan layak setelahnya. Namun kembali tak cukup tenang hidupnya setelah bertemu dengan pria yang menjadi kekasihnya saat ini. Bermula dengan harapan rasa cintanya teradap seseorang yang ‘luar biasa’ dimatanya akan mengubah hidupnya, namun bukan ketenangan yang didapatnya kini tapi penuh sesak saat cintanya tidak pernah dianggap oleh orang-orang diluar sana.

“Min Seok oppa,” lirih Eun Ki disela pelukkan. Min Seok mengeratkan pelukkannya.

“Aku tidak akan meninggalkanmu. Percaya padaku. Arraseo.” ucapan penuh penekanan dan diakhiri kecupan yang sangat lama dipuncak kepala Eun Ki.

*******

hhahaha gimana – gimana 😉 cerita aneh datang lagi *taburmenyan

Memang memang aneh ini cerita , :# Jangan dibaca kalao tidak suka :p

Tapi terima kasih banyak yang udah ngikutin  *bungkuk badan

DON’T FORGET RCL … GOMAWO :’)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: