FF ” One Night ” ( Ficlet )

23 Agu

561322_404493232982635_1548959964_n

            Cast     : Lee Donghae ,

                           Song Eun Ki

                           Park Jung Soo

Lenght  : Ficlet

Disclaimer : Fanfict oryginal my work and my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

 Let’s Reading —>

Park Jung Soo memandangi adik perempuannya yang sedang tertidur pulas dengan tersenyum tipis . Pria dengan khas senyum dimpel nya ini mengusap pelan puncak kepala Eun Ki – adik perempuannya – dengan sayang .

“Mianhae, Eun Ki~ya . Mungkin ini terakhir kalinya aku melihat mu sebagai adik perempuan ku . Aku harus segera pergi sebelum perasaan ini kembali bertambah dan berkembang . Aku terlalu takut jika perasaan ku memandang mu bukan sebagai adik perempuanku lagi tapi memandang mu sebagai wanita . Ini akan terlalu sulit jika aku terus berada disamping mu .” gumam Jung Soo dengan senyum tipis yang sekarang berubah menjadi senyum kecut nya .

Pria itu menarik tangan nya dan sekarang beralih ke wajah gadis itu kemudian mengusap nya dengan lembut .

“Hiduplah dengan baik seperti biasanya . Pria yang menunggu mu diluar akan menjaga dan membahagiakan mu .” gumam Jung Soo lagi . Pria itu kini mendekatkan wajah nya kearah wajah tenang gadis yang sedang tertidur itu dan mengecup dahi nya kemudian beralih ke bibir gadis itu .

Jung Soo menatap sendu wajah Eun Ki untuk terakhir kalinya kemudian beranjak pergi .

“Jung Soo hyung…” ucap seorang pria tampan yang saat ini berjalan menghampiri Jung Soo setelah menutup pintu kamar Eun Ki .

“Jaga baik – baik Eun Ki , jangan pernah berfikir untuk menyakiti dan meninggalkannya . Jika itu terjadi , aku akan merebut nya darimu. Arraseo !” Jung Soo menepuk pelan bahu pria itu kemudian kembali berjalan meninggalkan apartement ini . Lee Donghae nama pria itu dengan segera menyusul Jung Soo .

“Jaga baik – baik dirimu, hyung . Jangan khawatir aku akan membahagiakan nya, seperti yang kau minta.” ucap Donghae datar . Jung Soo hanya menanggapinya dengan tersenyum tipis dan mengangguk pelan .

“Baiklah, aku pergi .” Jung Soo menyeret koper nya pergi dari hadapan Donghae .

***oOo***

Donghae berjalan mendekati kamar Eun Ki , kemudian masuk kekamar itu . Pria itu merebahkan tubuh nya disamping tubuh Eun Ki dan tidur menyamping untuk menatap wajah gadis yang sangat ia cintai ini dari samping .

“Aku tidak akan melepaskan mu sampai kapan pun itu .” Donghae merapatkan tubuh nya ke tubuh gadis itu kemudian memeluk erat tubuh gadis itu .

“Saranghae . Nan jeongmal saranghaeyo.” bisik Donghae lembut yang kemudian mengecup lama kepala gadis itu dan sejurus kemudian mulai menutup mata nya , untuk tidur seraya tetap memeluk erat tubuh Eun Ki.

Tanpa pria itu sadari , sudut mata gadis dalam pelukkannya itu mengeluarkan buliran bening yang tidak tahu sebab alasan gadis itu mengeluarkannya . Entah rasa bersalah dan sedih karena seorang pria yang ia cintai sebagai seorang kakak itu pergi meninggalkannya, atau rasa haru , bahagia dan lega kerena seorang pria yang ia cintai sepenuh hati sebagai seorang pria kini kembali hadir dalam hidup nya dan akan selalu berada disamping nya ini .

Entah gadis itu tidak tahu alasan yang tepat sekarang , mungkin suatu saat akan ada jawaban dari semua ini .

Eun Ki tersenyum tipis kemudian membalas pelukkan Donghae yang sekarang memeluknya dengan erat .

“Nado saranghae .” gumam gadis itu dalam hati .

END

Kyaaa mini story hadir pengantar tidur -_-

Setelah menemukan banyak pict dari other my boy a.k.a Park Jung Soo a.k.a Leeteuk , ide story ini muncul mendadak dari otak 😉

Mungkin agak aneh baca nya , but DON’T BASH , OKE ^_^

Okelah sekian dulu , ane mau tidur dulu *bye bye

DON’T FORGET RCL … GOMAWO

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: