FF ” I Can’t Stop… ” ( Ficlet )

23 Agu

9370_478836912193702_539895381_n

Cast : Lee Donghae ‘ Super Junior ‘ As Himself

          Song Eun Ki

          Jang Dongwoo ‘ Infinite ‘ As Himself

Genre : AU! , G

Disclaimer : Fanfict oryginal my work and my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

Maaf jika feel nya kurang di hati readerdeul , hheee

Seorang gadis terlihat membuka kedua mata nya perlahan saat sinar terik nya matahari mulai masuk ruang kamar minimalis ini . Gadis itu mengerjapkan mata nya berkali – kali kemudian menyingkap selimut putih tebal dengan sembarangan . Eun Ki nama gadis itu bangun dari tidur nya kemudian duduk ditepi ranjang . Cuaca pagi hari ini sangat cerah sampai – sampai gadis itu menyipitkan mata nya saat sinar terik masuk melalui celah korden – korden jendela kamar bernuansa putih ini bertebangan akibat hembusan angin .

Gadis itu beranjak dari duduk nya kemudian melangkahkan kakinya menuju balkon .

Dibukaknya pintu balkon dan dengan seketika udara pagi yang segar menerpa lembut wajah cantik nya . Eun Ki tersenyum lembut kemudian berjalan kedepan dengan merentangkan kedua tangannya . Semilir angin yang berhembus dengan pelan menerbangkan helaian rambut kecoklatannya .

“Hhmmmm…” gumam gadis itu yang di iringi hembusan nafas dari mulut nya dengan perlahan .

Cklekk

Terdengar suara pintu terbuka yang membuat gadis itu menghentikan aktivitas nya . Terlihat seorang pria tampan dengan membawa sebuah nampan berisi sepiring Sandwich dan segelas susu coklat berjalan mendekati kearah Eun Ki berada . Kemudian dengan perlahan gadis itu membalikkan badannya dan tersenyum manis .

“Dongwoo oppa.” ucap gadis itu saat melihat pria yang diketahui bernama Dongwoo itu berjalan mendekatinya .

Dongwoo tersenyum tipis seraya menaruh nampan di meja yang berada di balkon itu , “Kau sudah bangun . Aku kira pagi ini harus menguras tenaga ku untuk membangunkan mu,” sahut Dongwoo dengan suara sedikit menyindir dan mendapat kekehan kecil dari gadis itu .

“Ish.” Eun Ki mengikuti Dongwoo duduk di kursi yang juga berada dibalkon itu . Gadis itu meraih segelas susu coklat dihadapannya kemudian meneguknya sedikit .

“Itu buatan Donghae hyung, kau harus memakan dan menghabiskannya . Arraseo!” Ucap Dongwoo tegas seraya mengacak pelan kepala Eun Ki dan mendapatkan anggukkan ringan dari gadis itu .

“Apa Donghae oppa sudah berangkat?” tanya gadis itu seraya meletakkan gelas kemudian menatap Dongwoo dengan intens .

“Nde, Donghae hyung sudah berangkat pagi – pagi tadi. Waegyo?” sahut Dongwoo .

“Hhmmm anniya . Tapi kenapa oppa berangkat sepagi itu?” Pria yang mempunyai senyum khas itu hanya menggidikkan bahu nya pertanda ia juga tidak tahu dan mendapatkan anggukkan kecil dari gadis itu .

***oOo***

Eun Ki kini sudah rapi dengan pakaian sederhana nya , menggunakan kemeja hitam dipadukan celana jeans biru dan tas selempang coklat serta rambut yang di ikat keatas yang menyisakan beberapa helai rambut bagian depan membuat gadis itu tetap terlihat manis . Dongwoo yang sedang sibuk dengan kegiatan menonton tv nya tiba – tiba mengarahkan pandangannya kearah Eun Ki yang saat ini berdiri disampingnya dengan menundukkan kepala .

“Kau…kau mau kemana Eun Ki~ya?” tanya Dongwoo seraya mematikan tv dan berdiri dari duduk nya . Gadis itu masih menundukkan kepala dan memainkan ujung kemejanya .

“hhmmm aku…aku mau~~”

“Kau mau kesana lagi Eun Ki~ya?” sahut Dongwoo yang membuat Eun Ki semakin menundukkan kepala nya . Gadis itu tidak berani mengangkat kepalanya melihat wajah Dongwoo yang sudah ia anggap kakak nya sendiri itu .

“Oppa…” Dongwoo menghela nafas panjang kemudian mengalihkan pandangannya kesebarang arah dan mengusap wajahnya gusar .

“Kenapa kau ingin kesana lagi Eun Ki~ya ? Kau ingin kesana berapa kali lagi, hum ! Aku sudah bilang padamu berulang kali, jangan datang kesana lagi jika membuatmu semakin terpuruk . Bukannya Donghae hyung juga sudah melarang mu datang lagi, tapi kenapa kau keras kepala?” Gadis itu semakin dalam lagi menundukkan kepalanya saat Dongwoo mengatakan kalimat yang sama seperti sebelumnya . Pria itu kembali menghela nafas kemudian memegang kedua bahu gadis itu .

“Jeball oppa…” lirih gadis itu saat Dongwoo ingin membuka suaranya lagi . Eun Ki perlahan memberanikan diri mengangkat kepalanya menatap sendu wajah Dongwoo .

***oOo***

Alam seakan mengerti bagaimana keadaan perasaan dua manusia yang saat ini berdiri disamping gundukkan tanah yang sebelumnya tersiram air hujan . Gumpalan awan yang pagi tadi terlihat cerah kini berubah menjadi gumpalan awan pekat yang yakin sebentar lagi akan menumpahkan air yang semakin deras dari sebelumnya .

“Oppa…hiks,” lirih seorang gadis yang sekuat tenaga menahan isak tangis nya sampai saat sepasang tangan seorang pria merangkul kedua bahunya yang sedikit bergetar .

“Sebaiknya kita segera pulang Eun Ki~ya. Hujan akan segera turun lagi.” bisik Dongwoo – pria itu – yang mendapat gelengan kepala dari gadis itu .

Eun Ki nama gadis itu masih ingin berlama – lama ditempat ini dimana seseorang yang amat disayanginya tinggal untuk selamanya . Gadis itu tidak memperdulikan tubuh nya yang akan basah saat hujan akan turun lagi nanti dan mengabaikan ucapan pria yang saat ini tengah berusaha membujuknya .

“Kajja Eun Ki~ya…”

“Shierro oppa.”

“Eun Ki~ya…”

“Shierro oppa.”

“Eun~~~” ucapan Dongwoo terhenti saat sebuah tangan menepuk pelan bahu kanan nya . Dongwoo terkejut saat melihat pemilik tangan itu yang kini memerintahkannya untuk diam .

“Hyung.” lirih Dongwoo yang hampir tidak terdengar . Pria yang dipanggil ‘hyung’ itu tersenyum tipis dan mengangguk pelan kemudian memerintahkan Dongwoo melepaskan tangannya dan digantikan tangan pria itu .

Dongwoo mengangguk pelan kemudian bergeser mempersilahkan pria itu menggantikan posisi nya .

Pria itu mendekap tubuh Eun Ki yang semakin bergetar dan menepuk – nepuk sayang punggung gadis itu . Gadis itu yang belum menyadari jika pria yang disampingnya telah berganti kini hanya menurut saat pria itu mendekap erat tubuh nya .

“Oppa…hiks,hiks… aku…aku merindukannya.” tangis yang dibendung Eun Ki kini pecah saat dekapan itu semakin erat memeluknya . Pria itu hanya tersenyum kecut kemudian mengecup singkat puncak kepala Eun Ki .

Dongwoo yang melihat nya hanya tersenyum tipis kemudian menundukkan kepala haru . Ia juga ikut merasakan apa dirasakan kedua orang yang sedang berpelukkan dihadapannya ini .

END

TARRAAAA

Mini Story nya selesai juga ^^

Ahhh mungkin ane akan muncul dengan ff Ficlet atau Drabble , ane lebih nyaman dengan mini story yang ceritanya saling terkait satu sama lain :3 dan al-hasil story yang ber Part akan muncul lama kelanjutannya , mungkin tidak ada , *nyengir -_-

Ahhh sampai disini aja cuap nya , sampai jumpa di story selanjut nya *tebar menyan

DON’T FORGET RCL … GOMAWO ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: