FF ” A Day… ” ( Oneshoot )

24 Jun

Gambar

Author  : Mediakurnia

              http://www.facebook.com/mediakurnia

              https://twitter.com/medi_oe

Blog : http://www.haeeunlines.wordpress.com

Cast     : Lee Donghae ,

              Song Eun Ki

Genre   : Romance

Rating  : G

Lenght  : Oneshoot

Disclaimer : Fanfict oryginal my work and my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

Maaf jika feel nya kurang di hati readerdeul , hheee

Let’s Reading —>

***oOo***

Lee Donghae , pria berwajah tampan itu terlihat berdiri didepan sebuah toko bunga dan memandangi seikat bunga mawar ungu yang terlihat segar . Donghae mengulum senyum manis nya dengan perasaan senang dihati nya , kemudian tak selang waktu lama sebuah suara pemilik toko tersebut membuyarkan lamunannya .

“Annyeong , bisa saya bantu ?” tanya pemilik toko itu dengan ramah . Donghae mengerjapkan mata seraya memegang tengkuk nya dan tersenyum kecil .

“Nde. Aku mau bunga ini, ahjumma.” Tunjuk pria itu dengan menunjuk kearah bunga mawar ungu tadi . Pemilik toko itu tersenyum dan mengangguk , kemudian mengambil bunga itu .

“Nde arraseo.” Pemilik toko itu berjalan masuk untuk menyiapkan bunga pesanan Donghae dan di ikuti pria itu .

“Pilihan yang bagus anak muda.” Ucap pemilik toko itu seraya merangkai bunga . Donghae tersenyum malu kemudian duduk disamping ahjumma pemilik toko itu .

“Nde.” Sahut pria itu gugup .

“Apa ini untuk kekasih mu ?” pertanyaan yang terlontar dari ahjumma barusan membuat Donghae menunduk malu , kemudian pria itu mengangguk dengan pelan .

“Kekasih mu pasti menyukai bunga ini .” tutur ahjumma itu lagi seraya menyelesaikan rangkaiannya, “Cha , sudah selesai .” Donghae tersenyum manis seraya menerima bunga itu .

“Khamsahabnida , berapa semuanya ?” Donghae meraih saku nya untuk mengambil uang tapi gerakkannya terhenti saat tangan ahjumma itu menahannya .

“Sudah tidak perlu , ini untuk mu.” Donghae mengerutkan dahi nya bingung , “Tidak apa – apa , anak muda.”

“Tapi ahjumma…” pemilik toko itu tersenyum lembut yang membuat Donghae ikut tersenyum .

“Khamsahabnida , khamsahabnida.” Ucap Donghae berulang kali seraya membungkukkan badannya .

***oOo***

Donghae tiba disebuah toko kue milik kekasihnya yang kini terlihat tidak terlalu ramai , kemudian pria itu berjalan menaikki anak tangga menuju halaman toko itu . Setelah sampai Donghae menghela nafas kemudian merapikan penampilannya dan menyembunyikan sebelah tangan dibalik punggungnya .

Pria itu berjalan dengan senyum yang terus mengembang diwajah tampannya .

Kling Kling

Terdengar bunyi bel dari pintu yang Donghae buka yang membuat beberapa pasang mata orang – orang yang berada di toko itu memandanginya dan tak terkecuali mata seorang gadis manis yang berada dibalik meja kasir nya .

Song Eun Ki nama gadis itu tersenyum manis melihat Donghae , pria yang sudah bersamanya sejak 3 tahun yang lalu itu datang mengunjungi toko kue sederhana nya ini . Gadis itu menghentikan aktivitas nya kemudian menyuruh salah satu karyawan untuk menggantikan posisi nya sekarang .

Donghae berjalan tenang menuju kearah gadis itu yang saat ini berdiri tak jauh darinya dengan tersenyum lembut .

“Donghae oppa…” gumam gadis itu dengan senyum dibibir nya . Donghae dengan segera merengkuh tubuh mungil Eun Ki ke dalam pelukkannya dan memelukknya erat tanpa memeperdulikan tatapan dari beberapa orang yang berada ditempat itu .

Donghae sangat merindukan gadis yang berada dalam pelukkannya ini . Sudah 3 hari pria itu tidak bertemu dengan kekasihnya ini , karena pekerjaannya sebagai CEO dari perusahaan Lee Coorp yang menugaskan nya ke Jepang selama 3 hari itu membuat ia tidak bisa bertemu dengan gadis yang amat sangat dicintai nya ini .

“Aku merindukanmu . Nan jeongmal bogosippeo, Eun Ki~ya.” Gumam Donghae dengan mengeratkan pelukkannya seraya mengecup lembut puncak kepala gadis itu .

Eun Ki tersenyum dalam pelukkan Donghae . Rasa senang dan lega kini menyelubungi hati nya . Dirinya juga merindukan pria ini , bahkan rasa rindu nya ini sangat menyiksa tubuh nya .

“Nado oppa .” sahut gadis itu juga mengeratkan pelukkannya .

Donghae melepaskan pelukkannya perlahan kemudian menatap wajah cantik kekasih nya dengan lembut . Rasa tenang menghampiri perasaannya , wajah cantik milik kekasih nya ini selalu membuat nya merasa tenang . Segala gundah , beban dan lelah yang selalu menyelubunginya itu seketika pergi saat mata nya menatap dan menelusuri setiap lekuk wajah cantik gadis yang membuat nya merasakan cinta pada pendangan pertama nya ini .

Eun Ki tersenyum melihat mata sendu nan lembut milik Donghae .

***oOo***

“Kau suka bunga nya ?” tanya Donghae lembut seraya memperhatikan Eun Ki yang sibuk memandangi dan menghirup aroma bunga yang Donghae berikan tadi . Mawar ungu , bunga kesukaan Eun Ki kekasihnya .

showImage.php

Gadis itu tersenyum manis seraya mengangguk pelan , “Naega jeongmal joh-a.” Pria itu tersenyum lembut kemudian memeluk tubuh Eun Ki .

“Saranghae , jeongmal saranghaeyo.” Bisik pria itu tepat ditelinga gadis yang suka sekali dengan warna ungu itu . Gadis itu mengulum senyum nya seraya perlahan melepas pelukkannya .

“Nado saranghae, oppa.” Balas Eun Ki dengan menunjukkan aegyo diwajah nya yang terlihat lucu . Donghae terkekeh kecil kemudian mengacak pelan rambut kecoklatan milik gadis itu dengan gemas .

“Aegyo Sungmin hyung lebih bagus dari aegyo mu.” Timpal Donghae yang membuat gadis yang semula tersenyum manis kini mengerucutkan bibir nya .

“Kau mengejek atau memuji ku, oppa ?”

“Hahahaha…” Donghae tertawa melihat gadis itu kesal atas ucapannya tadi .

“Ish, oppa !” gadis itu kesal kemudian membalikkan badannya yang membuat Donghae menghentikan tawa nya , pria itu tahu jika kekasihnya ini mulai kesal pada nya . Sejurus kemudian tangan kekar Donghae memeluk tubuh Eun Ki dari belakang dan mengecup singkat pipi kanan gadis itu .

“Mianhae chagiya…” gumam Donghae .

Gadis itu membalikkan badannya perlahan kemudian mengecup singkat pipi kiri Donghae , “Kau selalu seperti itu dan kali ini aku memaafkan mu . Tapi awas jika kau mengulanginya !” Donghae tersenyum kecil kemudian mengecup sekilas bibir Eun Ki .

“Gomawo.” Pipi gadis itu merona memerah . Kemudian mereka saling berpelukkan , menyalurkan sisa rasa rindu mereka .

***oOo***

“Sejak kapan kau datang, oppa ?” Eun Ki terkejut saat memasukki apartement nya dan mendapati Donghae di dalam yang sedang memepersiapkan makan malam . Pria itu tersenyum tipis dengan tetap kegiatan nya .

“2 jam yang lalu . Tadi nya aku ingin mengajak mu makan diluar , tapi saat aku masuk kesini kau tidak ada . Yahh dari pada menunggu mu terlalu lama dan aku kebosanan , aku mempersiapkan makan malam saja .” tutur Donghae tanpa menghentikan gerakkannya menata makanan . Eun Ki meletakkan mantel dan tas nya di sofa kemudian berjalan mendekati meja makan dan duduk dibangku .

“Jinjjayo ? hhmmm mianhae , tadi aku pergi keluar , kerumah Hyun Ae.”

“Hhmmm gwaenchana , sayang.” Donghae menyelesaikan kegiatannya kemudian melepaskan celemek nya dan mulai duduk didepan Eun Ki dengan tersenyum .

“Kenapa kau tidak menghubungi ku saja tadi, oppa?” ucap Eun Ki dengan menyuapkan telur gulung kedalam mulut nya .

“Kalau sedang makan jangan berbicara, sayang.” Sahut pria itu seraya membersihkan sisa makanan dimulut Eun Ki dengan tangan kanan nya . Gadis itu hanya tersenyum dan mengangguk .

“Hheee mianhae…” ucap gadis itu yang membuat Donghae tersenyum seraya mengacak rambut Eun Ki gemas .

“Cha , kau makan dulu setelah itu berbicara. Arraseo !” gadis itu tersenyum tipis kemudian mengangguk . Pria itu tersenyum senang sejurus kemudian ikut menyuapkan makanan kedalam mulut nya .

Eun Ki memiliki sifat seperti nya , masih memiliki sifat kekanak – kanakkan di dalam waktu tertentu seperti ini .

“Hhmmm mashitta…”

A FEWMINUTES LATER

Setelah acara makan malam mereka di apartement Eun Ki , kini Donghae mengajak Eun Ki pergi ke taman dekat apartement gadis itu .

Waktu kini menunjukkan pukul 9 malam , udara di Seoul kini tidak terlalu dingin mungkin sekarang memasukki musim semi . Dimana bunga – bunga mulai berlomba untuk bermekaran , seperti cinta kedua orang ini yang semakin hari semakin bersemi bermekaran .

Donghae menatap wajah Eun Ki yang kini sedang menatap taburan bintang yang malam ini muncul sangat banyak itu dengan senyum lembut yang terus mengembang di wajah tampannya . Ia sangat bersyukur mendapat kan seorang kekasih yang menurut nya sangatlah sempurna ini .

Dari mata , mata lembut yang selalu menatap nya dengan penuh sayang yang selalu ia dapatkan setiap harinya dan kadang juga ia selalu mendapat tatapan kesal dan marah dari mata indah itu . Turun ke pipi , pipi yang selalu menunjukkan rona merah karena malu dan mampu membuat nya gemas , tak jarang pula dirinya mendapatkan pukulan kecil karena dirinya tertawa melihat rona malu itu .

Kemudian mulut nya yang selalu mengucapkan suara merdu yang membuat nya tenang dan tak jarang pula telinganya harus mendapat teriakkan yang memekakkan dari mulut nya itu .

Dan tubuh nya , tubuh yang selalu ia rindukan saat mata sendu nya tak dapat menangkap tubuh mungil itu . Ia selalu resah saat tubuh itu tak dapat dipelukknya dan seketika itu pula rasa tenang didapat nya saat tangan kekar nya dapat memeluk tubuh mungil itu .

Ya , bagaimana ada seorang pria seperti Donghae yang mendapat kebahagian dengan ukuran nya besar tiada tara seperti ini . Bahkan pria diluar sana melihat iri pada nya .

Maka dari itu ia selalu meminta pada tuhan agar dirinya selalu berada disamping gadis ini dan meminta agar tuhan selalu menjaga nya setiap saat dan selalu menghadirkan nya dalam setiap detik waktu yang dimilikkinya ini .

Kebahagiannya tidak berhenti sampai sini . Tepat saat ini pria itu akan menjadikan gadis ini miliknya seutuhnya , pria itu akan melamar nya sekarang .

“Eun Ki~ya…” panggil Donghae seraya menggenggam tangan gadis itu . Eun Ki mengalihkan pandangannya kearah Donghae dan tersenyum tipis .

“Nde, oppa.” Jawab nya.

Donghae tersenyum sejurus kemudian tangannya terulur mengambil sesuatu dari dalam saku mantel nya . Sebuah kotak beludru berwarna hitam ditangannya saat ini .

Eun Ki mengerutkan dahi nya tak mengerti saat Donghae berjongkok didepannya seperti ini seraya membuka kotak itu dan menampilkan sebuah cincin yang sangat indah .

6VBLKwithAN2911W.1

“Ekhmmm , aku tidak tahu harus memulainya darimana saat ini . Mungkin aku sekarang tidak terlihat romantis seperti drama – drama yang kau lihat dan mungkin ini cara yang biasa untuk mu , Eun Ki~ya . Tapi saat ini aku hanya ingin kau mendengar kan aku .”

“Oppa…” lirih Eun Ki yang kini matanya mulai berkaca – kaca.

“Aku ingin kau menjadi wanita ku selamanya , menjadi yang luar biasa untuk hidup ku dan menjadi malikatku yang selalu berada disamping ku . Will you marry me ?”

Gadis itu terpaku sekarang . Tidak pernah membayangkan kalau pria yang amat sangat ia cintai ini akan melamar nya secara tiba – tiba seperti saat ini . Detak jantung nya kini bahkan berdetak lebih cepat seperti biasa nya , desiran sejuk mengalir di hatinya saat ini .

“Oppa…”

“Will you marry me ?” ucap Donghae mengulangi nya . Gadis itu tetap diam ditempat nya dengan kedua tangan yang menutup mulut nya dan mata yang terus mengeluarkan air mata terharu .

“Yak !! Song Eun Ki , cepat jawab! Kau tahu kaki ku sudah pegal !”

“Mworago ? Yak!” seketika Eun Ki terkejut dan menghentikan tangisannya mendengar ucapan Donghae barusan yang kini sudah berdiri seraya memijat – mijat lutut dan kaki nya .

“Ini pegang !” pria itu menyerahkan kotak itu ke tangan Eun Ki kemudian mendudukkan tubuh nya dibangku , “Aish pegal sekali…” ucap Donghae dengan suara yang dibuat – buat seraya melirik kecil kearah Eun Ki yang kini menatap nya dengan tatapan yang sulit diartikan .

“Terserah kau mau apa~~”

“YAK ! LEE DONGHAE !!” gadis itu melemparkan kotak itu kesal kearah Donghae yang menahan tawa nya kemudian berbalik pergi meninggalkan pria itu sampai saat sepasang tangan kekar memeluknya dari belakang .

“Will you marry me ?” ucap Donghae pemilik tangan itu dengan lembut tepat ditelinga Eun Ki .

END

It’s only for you just wanna be for you
You just need to stay by
my side just as you are right now
Even if I’m born again,
I want to look at only you forever

( Jung Eunji & Seo In Guk – All For You  )

~~~~~

Traaa bagaimana kah cerita nya ?? hhmm aneh pasti nya ..

Semoga hasilnya tak mengecewakan #nyengir

Terima kasih banyak yang udah ngikutin dan RCL nya *bungkuk badan

DON’T FORGET RCL … GOMAWO

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: