FF ” Little Romance ” ( DRABBLE )

23 Jun

lee-donghae-9

Cast     : Lee Donghae ,

              Song Eun Ki

Lenght  : Drabble

Disclaimer : Fanfict oryginal my work and my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

 Let’s Reading —>

Alunan musik klasik menggema diruangan minimalis dengan aksen serba putih dan hitam didalam nya ini membuat seorang pria terbangun dari tidur nyenyaknya . Musik yang sengaja di bunyikan oleh seorang gadis yang sedang sibuk memilih – milih pakaian untuk pria tersebut .

Lee Donghae nama pria itu mulai mengerjapkan mata nya , membiasakan retina nya menerima pencahayaan dari ruangan ini . Setelah terbiasa , pandangannya menangkap pemandangan yang sudah biasa ia lihat setiap pagi seperti ini , kekasih nya tengah sibuk memilih – milih pakaian untuk nya .

“Kau sudah datang chagiya ?” tanya Donghae dengan suara serak khas bangun tidur seraya merenggangkan tubuh nya yang membuat gadis itu menoleh sedikit kemudian tersenyum manis .

“Kau sudah bangun oppa ?” sahut gadis itu seraya berjalan menghampiri Donghae dengan tangan membawa setelan pakaian pilihannya kemudian duduk ditepi ranjang .

Donghae tersenyum lembut kemudian mengusap kepala Eun Ki , “Kau datang terlalu pagi .” Eun Ki meletakkan pakaian pilihannya diatas nakas seraya tersenyum tipis .

“Mianhae aku membangunkanmu pagi – pagi sekali .” Donghae kembali tersenyum lembut kemudian membawa tubuh mungil Eun Ki ke dalam hangat pelukkannya .

“Gwaenchana chagiya . Selama kau yang membangunkan ku , aku tidak akan menolaknya .” sahut Donghae seraya menenggelamkan wajah nya di bahu gadis itu .

Eun Ki membalas pelukkan Donghae seraya tersenyum tipis .

**oOo**

“Kelihatannya sangat enak .” ucap Donghae melihat tatanan makanan yang tertata rapi di atas meja makan seraya memasang dasi yang sejak tadi tak kunjung selesai .

Eun Ki membalikkan badanya seraya tersenyum kecil melihat kekasihnya itu tak kunjung bisa memasang dasi . Lantas gadis itu menaruh mangkuk soup di atas meja kemudian berjalan menghampiri Donghae dengan senyum tipis dibibir nya .

“Biar aku membantu memakaikannya oppa.” Donghae menghentikan gerakkannya kemudian tersenyum tipis .

“Nde chagiya .” Eun Ki meraih dasi dileher Donghae dan memasangkan nya dengan tekun .

Donghae mengamati wajah kekasihnya itu dengan tatapan lembut nya , “Kenapa menatapku seperti itu ?” tanya gadis itu yang merasa Donghae sejak tadi melihat nya terus .

Pria itu tersenyum lembut kemudian memeluk dan mengeratkan pelukkannya dipinggang Eun Ki , “Anniya . Aku hanya melihat mu saja . Apa tidak boleh melihat wajah mu ?” Donghae semakin mengeratkan pelukkannya sampai – sampai memperkecil jarak diantara mereka .

“Ish , Tsk !” cibir Eun Ki .

“Cha selesai . Cepat habiskan makanan mu .” gadis itu mencoba melepaskan tangan Donghae yang memeluk pinggangnya , tapi pria itu malah semakin mengeratkan pelukkannya .

“Oppa lepaskan tangan mu !”

“Shiero.”

“Oppa…”

Donghae melepaskan pelukkannya setelah melihat Eun Ki memasang aegyo nya . Pria itu selalu kalah setelah kekasih nya ini memasang wajah menggemaskan seperti ini .

Eun Ki mengecup sekilas pipi kanan Donghae yang membuat pria itu kembali tersenyum lembut , “Cha cepat habiskan sarapan mu oppa.”

“Nde chagiya.” Donghae mendekatkan wajah nya kemudian mengecup lembut bibir gadis itu sejurus kemudian pria itu pergi dari hadapan Eun Ki sebelum mendapatkan pukulan dikepalanya .

“Yak oppa!!”

“Kiss for me.” Donghae duduk dibangku dan mulai melahap makanan yang sudah Eun Ki siapakan tadi .

Pletakk

Sebuah pukulan kecil berhasil mendarat di kepala Donghae yang membuat pria itu meringis kesakitan . Pria itu terlihat mengelus kepalanya seraya menggerutu kecil .

“Aish appo chagi !”

“Salah siapa berbuat menyebalkan seperti itu !” gadis itu duduk di depan Donghae kemudian menuangkan soup ke dalam mangkuk Donghae dan mangkuk nya secara bergantian .

“Padahal aku sudah menghindarinya , ish !”

“Kebiasaan pagi mu itu  sangat menyebalkan oppa !” ucap gadis itu seraya menyuapkan makanan ke dalam mulut nya . Donghae tersenyum kecil kemudian ikut menyuapakan makanan kedalam mulut nya .

“But you like it right ?”

Saat Eun Ki akan menyuapkan soup ke dalam mulut tiba – tiba saja gerakkannya terhenti setelah mendengarkan perkataan Donghae barusan . Gadis itu mendengus kesal kemudian menyipitkan mata nya , ” Kemajuan belajar bahas inggris mu sangat cepat oppa !” ucap gadis itu dengan penekanan disetiap kata nya seraya menyuapkan soup ke dalam mulut nya yang sempat tertunda tadi .

Donghae tersenyum tipis seraya mengangguk kecil , “Itu berkat mu chagiya .” ucapnya seraya mengedipkan mata nya sebelah .

“Aish jinjja !!”

Donghae terkekeh kecil melihat tingkah kekasih nya itu yang semakin membuatnya mencintai gadis itu .

END

DON’T FORGET RCL … GOMAWO

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: