FF ” Very Difficult for me … ” ( DRABBLE )

18 Mei

Gambar

Tittle    :  ” Very Difficult for me … ”

Cast     : Lee Donghae ,

              Song Eun Ki

Lenght  : Drabble


Disclaimer : Fanfict oryginal my work and my imagination ! DON’T COPAS DON’T BASHING !

                 Maaf typo bertebaran dan tidak sesuai EYD …

 Let’s Reading —>

“mianhae ”

“………….”

“mianhae ”

“apa yang kau katakan ? , jangan katakan itu lagi padaku , hah ?!”

“mianhae , jeongmal mianhae ”

“BERHENTI !!! aku sudah bilang jangan katakan itu lagi padaku . Apa kau tak mengerti ?!”

Eun Ki semakin menundukkan kepala . Air mata semakin deras keluar dari kedua mata sipit nya , menyisakan bekas di pipi Eun Ki . Ia meremas kuat ujung kemeja , meredam rasa sakit bahkan terlalu sakit jika dirasakan . Hati nya hancur saat ini , kenyataan sulit dan menyakitkan datang menghampiri nya .

“mianhae”

“YAK ! KAU~~~”

MAAF . Hanya itu yang bisa ia katakan saat ini , tubuh dan otak nya tak singkron lagi . Tubuh dan otak nya terlalu sulit menerima kenyataan ini .
Air mata tak henti – henti menghujani pipi nya , kini wajah cantik nya berubah sembab karena tangisan selama seharian ini .

Lee Donghae , pria tampan yang berdiri didepan Eun Ki ini , menghela nafas panjang lalu memegang kedua bahu Eun Ki yang semakin bergetar karena tangisan yang tak kunjung berhenti . Mata Donghae kini mulai berair , ia juga merasakan sakit , sama seperti yang Eun Ki rasakan , bahkan rasa sakit yang Donghae rasakan melebihi rasa sakit Eun Ki . Pria ini kembali menghela nafas nya .

“Eunnie~ya , dengarkan aku . Apa pun yang akan terjadi , aku tidak akan pernah meninggalkan mu , aku tidak akan pernah melepaskan mu . Aku hanya mencintaimu , aku mencintaimu . Hanya kamu , hanya kamu , Eunnie~ya . Arraseo ?”
“sekarang buang jauh – jauh pikiran bodoh mu itu dan jangan lagi berfikir aku akan meninggalkanmu . Sampai kapan pun itu tidak akan pernah terjadi .”Ucap Donghae meyakinkan Eun Ki yang semakin terisak .

Eun Ki menghapus sisa air mata nya kasar lalu mendongakkan kepala menatap wajah Donghae . Wajah yang nanti pasti ia rindukan , amat sangat ia rindukan . Ia tersenyum kecil dan tentu saja senyum yang ia paksakan sambil meyakinkan hati nya .

“Arraseo , aku tahu itu , Donghae oppa . Tapi , kau harus menuruti dan melakukan keinginan Ahjussi dan Ahjumma . Mereka akan kecewa jika kau tak mendengarkan permintaan nya .”

“tapi Eunnie~ya ~~~”

chup~~~

“Pergilah dan lakukanlah . Percayalah padaku , aku akan baik – baik saja . Aku akan mencoba menerima nya . Walaupun ini sulit untuk kita aku yakin ini akan mudah untuk kita jika kita menerima nya denngan tulus . Aku yakin ini yang terbaik untuk kita semua ” ucap Eun Ki pelan sambil menahan rasa sakit yang kini semakin sakit .

“aku tidak bisa , Eunnie~ya ”

“kau pasti bisa , Donghae oppa . Jika kau bisa mencintai ku pasti kau juga bisa mencintai orang itu . Jika kau bahagia dengan ku , aku yakin kau juga bisa bahagia dengan orang itu . Cintai dan bahagia lah untuk ku .”

“Aku yakin itu . Aku yakin kau bisa ” ucap Eun Ki melemah seiring tubuh nya yang ikut melemah , kini air itu kembali membajiri wajah cantik nya . Ia sudah tak tahan lagi . Ia sudah menahan sekuat tenaga , tapi kenapa ini terlalu berat untuk nya ?! .

Eun Ki kembali terisak , kali ini ia akan meluapkan semua sesak didada . Tubuh nya bergetar hebat .

Donghae tak tinggal diam melihat Eun Ki , gadis yang sudah 3 tahun ini mengisi seluruh hati nya , menangis tersendu – sendu seperti ini . Hati nya juga terasa sakit melihat gadis nya ini menangis karena diri nya .
Tangan nya merengkuh tubuh Eun Ki kedalam pelukkan nya , memeluknya dengan posesif . Ia tak ingin melepas tubuh ini , tubuh yang akan ia rindukan nanti .

“aku … aku juga mencintaimu , amat sangat mencintai mu , Donghae oppa .”

Donghae perlahan melepas pelukannya lalu mengangkat wajah Eun Ki , agar dengan jelas menatap wajah Eun Ki . Ia mendekatkan wajah nya lalu mengecup sekilas bibir Eun Ki .

“jika itu mau mu ~~ . Aku .. aku akan melakukannya untuk mu . Tapi aku tidak akan menjamin bisa mencintai dan hidup bahagia dengan orang itu .” Ucap Donghae pelan lalu kembali mencium bibir Eun Ki cukup lama dengan air mata yang terus keluar dari kedua mata mereka . Mencium nya untuk terakhir kali nya .

Donghae tak kuat lagi dengan sesak didada nya . Ia melepaskan ciumannya lalu menatap wajah Eun Ki lekat untuk yang terakhir .
Donghae mengecup kening Eun Ki sekilas sebelum ia pergi , meninggalkan Eun Ki tanpa berkata – kata apa pun lagi . Ia takut jika membuka suara nya lagi akan membuat nya semakin sulit melepas Eun Ki .


~ While I find it hard to let go of you , then you’re easy to release me ~

END

DON’T FORGET RCL … GOMAWO

Tinggalkan Balasan

