FF ” ICE CREAM ” ( Ficlet )

18 Mei

Gambar

Title     : ICE CREAM

Cast     : Song Eun Ki              

               Lee Donghae ,

Fb        : http://www.facebook.com/mediakurnia

Tw        : @medi_oe  

Blog      : www.haeeunlines.wordpress.com


Ini hasil imajinasi ku sendiri,maaf jika ada persamaan karakter dan tempat , tidak ada unsur kesengajaan atau apa pun , maaf jika ceritanya gak jelas , kata-kata nya amat sangat berantakan , jauh dari bagus ,dan  feelnya kurang,  banyak typo dan tidak sesuai EYD …

NO PLAGIAT , NO COPY PASTE .

 

“Eunnie~ya”panggil Donghae senang . Melihat Eun Ki yeojachingu nya yang duduk di bawah pohon mapel dengan memainkan rambut nya sambil memandang anak – anak kecil berlari – lari saling mengejar di depan nya .

Eun Ki memalingkan pandangan nya menoleh ke samping setelah mendengar suara yang memanggil nya , ia tersenyum manis sambil berdiri dan melambaikan tangan nya .

“oppa, Donghae oppa “ panggil Eun Ki membalas seruan Donghae namjachingu nya .

Donghae berlari kecil agar cepat menghampiri Eun Ki lalu memeluk nya setelah sampai di depan Eun Ki .

“aku merindukan mu Eunnie~ya “ ucap Donghae pelan dan lembut . Donghae mencium kepala Eun Ki cukup lama lalu kembali memeluk erat tubuh Eun Ki .

“nado oppa ,” balas Eun Ki , gadis itu tersenyum kecil .

Donghae dan Eun Ki sepasang kekasih yang sangat serasi , mereka saling merindukan setelah tidak bertemu selama 3 hari , karena kesibukkan Donghae sebagai salah satu member  boyband yang terkenal dan mendunia “ Super Junior “ .

Setelah menyelesaikan pekerjaan nya yang membuat tak bisa bertemu dengan Eun Ki ,Donghae menghubungi Eun Ki untuk bertemu di taman dekat Sungai Han . Ia sangat merindukan gadis yang sudah 2 tahun ini mengisi hati nya .

“hhmmm ini sangat melegakan “ ucap Donghae pelan seperti berbisik dan cukup didengar Eun Ki .

Cukup lama Donghae dan Eun Ki berpeluk kan . Donghae melepaskan pelukan nya perlahan ,tak puas hanya memeluk Eun Ki , ia menatap lekat dan lembut wajah manis Eun Ki yang mampu menghilangkan semua beban nya . Eun Ki tak henti nya tersenyum manis, ia juga merindukan wajah tampan Donghae , tangan nya menangkup wajah Donghae, kini kedua mata itu saling menatap .

~~~~~~~

“eummm oppa~~” ucap Eun Ki pelan sambil memain kan tangan Donghae yang menggegam tangan nya . Kini Donghae dan Eun Ki berjalan berkeliling di sekitar Sungai Han.

“hhmmm“ ucap Donghae berdehem sambil menoleh ke arah Eun Ki dan tersenyum manis .

“aku lapar , oppa “ tutur Eun Ki

“mwo! kau lapar eunnie~ya ?!” tanya donghae sambil menghentikan langkah nya diikuti Eun Ki .

“nde” jawab Eun Ki dengan mengangguk mantab .

“hhmmm, baiklah , kau mau makan apa ?!” tanya Donghae dengan mengacak rambut Eun Ki pelan , Eun Ki tersenyum .

“eummm Cup Cake dan Ice Cream “ jawab Eun Ki semangat sambil mengangkat telunjuk nya keatas .

“mwo?! Cup Cake dan Ice Cream lagi ?!” tanya Donghae heran sambil mengerut kan dahinya . Ia heran kenapa gadis nya ini suka sekali makan Cup Cake dan Ice Cream . Setiap mereka ingin makan bersama pasti Eun Ki membeli Cup Cake dan Ice Ceram , ia saja bosan memakan nya .

“nde, oppa , ayolah “ rengek Eun Ki manja sambil menggelayut di tangan Donghae .

“tapi Eunnie~ya , bagaimana dengan perut mu ?!”

“beberapa minggu lalu kau baru sembuh , sekarang kau mau memakan nya lagi ?!”
“aku tidak mau kau sakit lagi Eunnie~ya “ kawatir Donghae . Bagaimana ia tidak kuatir , beberapa minggu yang lalu Eun Ki jatuh sakit , terjadi masalah serius diperut nya yang mengharuskan ia dirawat beberapa minggu di rumah sakit setelah beberapa hari tak henti nya memakan Ice Cream , dan sekarang ia tidak mau itu terjadi lagi pada Eun Ki . Itu sangat menyiksa bagi Donghae , ia tak bisa melihat Eun Ki menderita .

Eun Ki mempout kan bibir nya sambil menunduk kan kepalanya , ia tahu itu salah nya, tapi jiwa sebagai pecinta makanan itu terus menggugah nya .

“mianhae eunnie~ya , aku tidak mau melihat mu kesakitan lagi “ ucap Donghae lemah .

“nde oppa arraseo “

“aku tidak akan mengulangi nya “ tutur Eun Ki pasrah sambil mengangguk . Donghae merengkuh tubuh Eun Ki ke dalam pelukan nya sebentar lalu melanjutkan berkeliling nya . Ia lega Eun Ki menuruti nya .

Tapi setelah 2 langkah Donghae kembali menghela nafas berat nya saat berhadapan dengan seorang anak kecil dan seorang wanita yang di yakini eomma anak kecil itu sedang asik memakan Ice Cream yang terlihat , hhmmmm nikmat , ia yakin itu sangat menggugah jiwa pecinta Ice Cream Eun Ki .

Donghae menoleh ke arah Eun Ki yang sedang memperhatikan anak itu dengan tatapan sedih, Donghae tidak tega melihat Eun Ki .

Eun Ki menelan ludah nya susah payah , ia ingin sekali memakan Ice Cream setelah dengan susah payah menahan selama beberapa minggu karena sakit nya itu . Eun Ki menoleh ke arah Donghae sambil tersenyum kecil dengan wajah memelas . Donghae menghela nafas nya berat dengan menunduk .

“hhmmm mashitta . Eomma nanti setelah aku menghabis kan Ice Cream ku , belikan lagi ne“ ucap anak kecil itu dengan logat khas anak kecil dengan lucu nya . Eomma nya mengangguk menyetujui nya yang membuat anak itu berlonjak senang .

Donghae kembali menghela nafas berat nya dan melirik anak kecil itu dengan tersenyum kecut .

“aish, anak itu “ gerutu nya kesal . Ia tahu setelah ini akan terjadi sesuatu .

“oppa~~”rengek Eun Ki dengan manja sambil menampilkan wajah melas nya .

Tepat sekali . Dugaan Donghae benar sekali , kini Eun Ki meminta kembali .

‘ish , ingin sekali mengusir dan memarahi anak itu , kalau perlu mengusir semua toko Ice Cream beserta pabrik nya dari muka bumi ini ‘ . gerutu nya dalam hatinya , kesal .

“oppa~ya”

“ish, nde nde , baiklah , oppa belikan “ ucap Donghae mengalah , ia selalu kalah jika Eun Ki sudah memelas seperti itu .

“jinjjayo ?! gomawo oppa “ ucap Eun Ki senang seakan mendapat hadiah besar sambil memeluk Donghae dari samping lalu mencium pipi Donghae sekilas .

“kajja oppa “ ajak Eun Ki menggandeng tangan Donghae semangat . Donghae hanya mengikuti nya dengan pasrah sambil berharap dalam hati nya .

‘tuhan kuat kan hati ku . Semoga tidak terjadi sesuatu setelah ini .’ harap nya .

 

END

Dont forget RCL ne ne ne …. DON’T BASHING !!!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: